Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Begini Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark di Android

Cara menghilangkan Tulisan Tiktok di Android – Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Tiktok menjadi salah satu aplikasi hiburan yang saat ini sedang naik daun, apalagi saat pemerintah menerapkan sistem Stay at Home karena Pandemi Covid 19 seperti saat ini. Sehingga Aplikasi Tiktok menjadi alternatif pilihan untuk mengisi waktu luang di dalam rumah.


Saat ini pertumbuhan jumlah install aplikasi tiktok hampir sepadan dengan aplikasi media sosial populer, seperti facebook, Instagram, Whatsapp dan sosial media populer lainnya.

Walaupun dulu sempat beredar isu bahwa aplikasi Tiktok akan diblokir oleh pemerintah indonesia, namun nyatanya hal tersebut tidak terealisasikan, justru kini aplikasi tiktok menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati oleh masyarakat.

Hal tersebut sangatlah wajar, karena aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur yang bisa anda gunakan untuk mengeditan video dengan mudah. Fitur fitur aplikasi tiktok yang bisa anda gunakan seperti penambahan efek gambar, efek suara, efek bling dan masih tersedia beberapa fitur unggulan lainnya.

Aplikasi yang menyediakan berbagai macam video lucu dan unik ini ternyata mempunyai pengguna yang sangat banyak banyak terutama di Indonesia. Adapun Video yang diunggah ke aplikasi tiktok ternyata mampu menarik banyak perhatian para pengguna Smartphone untuk memasang aplikasi ini dan tak jarang ada sebagian orang yang menyimpan video tersebut kemudian di upload ke media sosial atau Youtube.

Bagi anda yang membutuhkan sebuah media hiburan, aplikasi ini sangat cocok untuk anda pilih, karena dengan menginstall aplikasi ini anda bisa menonton berbagai macam video lucu dan unik yang diunggah oleh pengguna Tiktok yang lain.

Bukan hanya bisa menonton video lucu, tetapi anda juga bisa menyimpan video tersebut dan membagikannya ke sosial media yang ada miliki, seperti Whatsapp, Twitter, Facebook dan lain-lain. 

Namun sayangnya, saat kita menyimpan video tiktok biasanya terdapat sebuah watermark "Tiktok" di dalam video tersebut. Tentunya hal itu cukup mengganggu saat kita ingin mengambil video tersebut dan mengunggahnya ke ke sosial media yang kita miliki. 

Untuk itu pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi Cara Simpan Video Tiktok Tanpa ada tulisan Tiktok. Berikut ini caranya:

Cara Simpan Video Tiktok Tanpa ada tulisan Tiktok
  • Pertama, pastikan anda harus sudah memiliki aplikasi tiktok yang terinstal di smartphone yang anda gunakan.
  • Apabila belum menginstalnya, maka silahkan download aplikasi Tiktok terlebih dahulu.
  • Jika sudah, silahkan anda buka aplikasi Tiktok
  • Selanjutnya cari video yang ingin anda simpan
  • Setelah itu, keluar dari aplikasi Tiktok
  • Buka aplikasi file manager dan cari folder Android/data/com.ss.android.ugc.trill.
  • Selanjutnya silahkan anda buka folder cache, lalu akan ada lagi folder chache dan buka folder tersebut.
  • Di dalam folder tersebut terdapat daftar video Tiktok yang sudah anda tonton hingga selesai di aplikasi tiktok
  • Langkah terakhir, silahkan anda pilih salah satu dari file tersebut, kemudian ganti nama file yang anda pilih dengan cara menambahkan ekstensi video pada file tersebut, mp4, mkv dan lain-lain.
  • Selesai

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, maka video yang anda simpan tidak akan ada lagi watermark atau logo pada video tersebut. Sehingga anda bisa mengupload video tersebut ke sosial media yang anda miliki.

Demikian pembahasan kali ini tentang Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa ada tulisan Tiktok. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, kalian bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain