Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Event Call Back Free Fire (Berhadiah 19.999 Diamond Gratis)

event ini merupakan acara turunan dari event wonderland yang sebelumnya telah hadir. Pada event kali ini, pihak Garena akan membagikan hadiah grand prize yang berupa 19.999 diamond gratis Free Fire.
Event Call Back Free Fire - Hingga saat ini, Free Fire masih menjadi salah satu game yang banyak dimainkan di seluruh dunia. Bahkan jika dihitung total dari player yang memainkan game ini bisa mencapai 250 Juta lebih dari seluruh penjuru dunia. Dengan total sebanyak itu, sangat wajar apabila game ini menjadi salah satu game terbaik saat ini. Namun tahukah anda, bahwa saat ini Garena Free Fire sedang mengadakan sebuah event  yang berhadiah 1999 Diamond Free Fire Gratis Di Event Callback FF 2020.


event call back

Apa itu Event Call Back Free Fire?

Dalam rangka menyambut datangnya Peak Day Event Wonderland, Garena Free Fire secara resmi mengumumkan akan menghadirkan event call back. Event Call Back ini dimulai dari tanggal 19 April 2020 yang lalu, event ini merupakan acara turunan dari event wonderland yang sebelumnya telah hadir. Pada event kali ini, pihak Garena akan membagikan hadiah grand prize yang berupa 19.999 diamond gratis Free Fire.

Diamond sebanyak itu tentu sangatlah berharga, karena harga top up diamond Free Fire masih terbilang sangat mahal, terlebih bagi golongan bukan sultan. Jadi, untuk anda yang ingin mendapatkan Grand Prize 19,999 Diamond tersebut bisa mengikuti event Call Back Wonderland di game Free Fire kali ini.

Cara mengikuti Event Call Back Free Fire

Perlu anda ketahui, bahwa inti dari event Free Fire ini adalah anda diminta untuk memanggil kembali pemain lain yang sudah berhenti bermain agar aktif lagi memainkan game dari Garena ini. 

Hal tersebut menjadi syarat wajib bagi anda yang ingin mengikuti Free Fire event ini. Adapun undangannya harus anda bagikan kepada pemain yang sudah tidak aktif lagi bermain Free Fire selama kurang lebih 30 hari. Jadi, undangan tersebut tidak bisa anda bagikan ke sembarang pemain.

Jadi, saat event ini berlangsung, anda harus memberikan ID akun FF anda kepada teman yang ingin diundang, maka nanti teman yang anda panggil untuk kembali memainkan game FF akan mendapatkan sebuah notifikasi. Dengan begitu, maka anda sudah berhasil mendapatkan 1 call back. Lakukan Call Back sebanyak mungkin sampai mencapai batas limit yang telah ditentukan oleh pihak Garena Free Fire.

Hadiah Event Call Back Free Fire

Dengan mengikuti event ini, maka anda akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah, swperti Gold, peta harta, pemindai, dan Grand Prize berupa diamond sebanyak 19.999.
Hadiah utama berupa diamond gratis Free Fire sebanyak 19.999 tentu akan sangat sayang apabila anda tidak mengikuti event ini.

Cara Menyelesaikan Misi Callback Free Fire

Cara menyelesaikan event callback 2020 ini sebenarnya sangatlah mudah, yaitu anda hanya perlu mengundang pemain Free Fire yang sudah lama tidak aktif memainkan game Free Fire. Dan perlu anda ketahui bahwa anda hanya bisa mengundang pemain yang minimal sudah 30 hari tidak log in ke dalam game ini.

Cara Mendapatkan Hadiah di Event Callback Free Fire 2020

Sebelumny perlu anda ketahui, bahwa pemain yang bisa anda panggil untuk mendapatkan hadiah dari event Call Back ini dibatasi oleh pihak Garena, yaitu maksimal 12 orang. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan hadiah dari event call back Free Fire 2020:
  • Masuk ke dalam game Free Fire
  • Masuk ke profil anda, kemudian salin ID akun anda.
  • Apabila anda memiliki akun FF yang sudah lama tidak dimainkan, maka anda bisa login ke akun tersebut dan masuk ke event call back yang ada di menu pertemanan. Silahkan masukkan ID akun utama anda ke dalam kolom yang bertuliskan ‘Silahkan Masukkan ID Pengundang’, setelah itu konfirmasi.
  • Jika anda tidak memiliki akun lain, maka anda juga bisa meminta bantuan kepada teman untuk login di akun yang sudah lama tidak dipakai dan mintalah teman anda untuk memasukkan ID akun anda di kolom Even Call Back FF.
  • Jika ternyata akun lama atau akun teman anda belum berteman dengan akun utama yang anda gunakan, maka anda harus menambahkan pertemanan terlebih dahulu.
  • Setelah itu anda tekan tombol ambil untuk mengambil hadiah dari event call back dan hadiah call back ini akan diberikan kepada pengundang dan juga orang yang di undang.
  • Setelah anda sukses mengundang pemain lain, maka anda bisa login kembali ke akun utama. 
  • Masuk ke event call back, kemudian pilih tombol "AMBIL" untuk mengambil hadiah yang berhasil anda dapatkan.
  • Tekan tombol "Buka" untuk melihat hadiah apa yang berhasil anda dapatkan.
Semakin banyak mengajak pemain untuk bermain kembali, maka akan semakin besar pula kesempatan anda untuk memenangkan hadiah utama yang berupa Diamond.

Demikian pembahasan kali ini tentang Free Fire Event Call Back. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain