Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain dengan Android

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain dengan NetCut - NetCut merupakan sebuah aplikasi atau tools Hacking yang berfungsi untuk memutus koneksi wireless orang lain dalam sebuah area wireless, aplikasi ini bisa mencatat semua IP (Internet Protocol) pengguna pada sebuah jaringan WIFI.

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain dengan Android 
Mungkin sudah  banyak orang  yang tau mengenai aplikasi NetCut ini, terlebih pengguna wifi tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, fungsi utama yang sering digunakan yaitu untuk mengurangi atau bahkan memutus jaringan wifi seseorang yang menggunakan jaringan wifi yang sama dengan jaringan wifi yang kita gunakan.

Seseorang yang menggunakan aplikasi NetCut ini pada 
smartphone Androidnya, maka akan memiliki kendali untuk mengatur jaringan WIFI yang dimasuki. Karena kemampuan inilah banyak orang yang menggunakan NetCut guna memutus koneksi IP yang terhubung untuk mendapatkan koneksi atau (bandwith) internet secara penuh.

Karena mendapatkan koneksi data sendiri, maka secara otomatis akan bisa meningkatkan kecepatan koneksi internet. Biasanya, jaringan WIFI yang dimaksud adalah jaringan umum seperti kantor, kafe, kampus, maupun jaringan wifi  yang lain.

Untuk bisa menjalankan aplikasi ini sebenarnya tidaklah terlalu sulit, anda hanya perlu mengunduh aplikasi NetCut dan smartphone android yang anda gunakan sudah berstatus Root. Untuk smartphone android yang belum root sepertinya aplikasi NetCut ini tidak akan bisa berfungsi, berbeda dengan ketika menggunakan PC/Laptop. Jadi jika seandainya anda ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, saya sarankan untuk menggunakan smartphone android yang sudah Root. Bagi anda yang masih bingung bagaimana untuk menjalankan aplikasi ini, anda bisa simak tutorial dibawah ini.

Cara Menggunakan Netcut Versi Terbaru di Android:

  • Pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi NetCut di Play Store atau versi Pro nya bisa ambil DISINI
  • Install dan kemudian buka aplikasi Netcut, nantinya akan ada notifikasi dari Supersu, atau perizinan akses Root, pilih  Ijinkan.
  • Pada saat aplikasi Netcut telah terbuka nantinya akan ada tampilan beberapa banyak Users atau pengguna wifi yang sama dengan yang kita gunakan dengan tampilan Nama android yang mereka pakai.
halaman awal NetCut
  • Pada halaman awal aplikasi Netcut, pada Menu Cut / Defender, kita dapat memutus atau mengurangi jaringan wifi yang kita kehendaki. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu memilih salah satu Tipe smartphone yang ingin kita putus koneksinya. 
pilih yang akan di putus
  • Kemudian slide ke kiri atau kurangi Speed sampai menjadi 0% atau anda bisa juga mengaturnya menjadi 50% ataupun 75% sampai icon wifi pada tipe smartphone yang dipilih berwarna merah.
slide ke kiri
  • Untuk memutus koneksi wifi pada Tipe smartphone lainya atau pengguna wifi lainya, anda bisa lakukan seperti cara diatas. 
  • Supaya settinganya tidak berubah, anda bisa klik icon gembok atau Lock untuk menguncinya.

Cukup sekian tutorial tentang Cara Menggunakan Netcut di Android. Jangan lupa untuk menggunakan aplikasi ini dengan bijak.


SELAMAT MENCOBA!
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain