Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Netcut Premium v1.8.6 (Arcai.com's Netcut Pro) Apk

Netcut Pro adalah aplikasi yang berfungsi untuk memutus koneksi Wifi seseorang atau memutus koneksi semua IP yang tersambung dalam satu jaringan WiFi.
Netcut Premium Apk Android Terbaru 2021 - Netcut arcai.com merupakan aplikasi resmi untuk smartphone android. Untuk bisa dijalankan di android, aplikasi netcut built-in membutuhkan akses Root.  Adapun kegunaan atau fungsi dari aplikasi Netcut Premium, mungkin sebagian besar pengguna wifi sudah tidak asing lagi dengan aplikasi NetCut apk ini. Fungsi utama yang kerap digunakan yaitu untuk memotong atau memutus jaringan wifi seseorang yang menggunakan jaringan wifi yang sama dengan jaringan wifi yang kita gunakan.


netcut premium apk

Apa itu Netcut Premium Apk?

NetCut Premium adalah sebuah aplikasi yang mempunyai kemampuan untuk memutuskan koneksi WIFI seseorang. Ketika digunakan dalam sebuah area WIFI, aplikasi Netcut Premium akan membaca semua IP (Internet Protocol) pengguna jaringan. Oleh sebab itu, seseorang yang menggunakan aplikasi NetCut Pro akan memiliki kendali untuk mengatur jaringan WIFI yang dia gunakan. Karena kemampuannya, aplikasi Netcut Pro Apk banyak digunakan seseorang untuk memutus koneksi semua IP yang terhubung ke jaringan untuk mendapatkan koneksi (bandwith) secara utuh.

Karena mendapatkan koneksi sendiri, maka secara otomatis akan menambah kecepatan koneksi internet. Biasanya, jaringan WIFI yang dimaksud adalah jaringan umum seperti kafe, atau bahkan kampus.

Kenapa Menggunakan Netcut Apk?

Aplikasi NetCut Pro Apk bertujuan agar jaringan wifi tidak terlalu banyak yang menggunakan, atau biasa disebut juga dengan WI-FI Kill. Adapun cara kerja dari aplikasi Netcut Premium yaitu, meskipun jaringan wifi terhubung pada smartphone android, namun jika sudah diputus oleh aplikasi NetCut Premium, maka jaringan tersebut tidak akan bisa digunakan lagi untuk mengakses Internet, hal tersebut karena data yang didapat dari jaringan wifi sudah di putus. Untuk lebih detailnya mengenai kegunaan aplikasi NetCut Pro ini, berikut ringkasan dan fungsi dari aplikasi Arcai.com's Netcut Apk.

Bagaimana Cara Menggunakan Netcut?

Untuk menggunakan aplikasi Netcut Apk ini bisa dibilang cukup mudah, anda hanya perlu mengunduh dan menginstall aplikasi NetCut Apk. Untuk Netcut versi Pro atau Premium, anda bisa mengunduh aplikasi NetCut Premium melalui link yang sudah saya sediakan dibawah.

Fungsi Netcut Premium Apk

  1. Anda bisa dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika smartphone anda tidak mempunyai alamat IP yang valid atau tidak diberikan penggunaan wifi internet. Selama anda terhubung ke jaringan WIFI apapun, NetCut arcai.com bisa bekerja.
  2. Sett on / off line untuk setiap pengguna jaringan WIFI.
  3. Anda bisa memotong jaringan di antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan cara sett salah satu pengguna sebagai "gateway", kemudian memotong pengguna lain, maka kedua pengguna tidak akan beable untuk berbicara antara satu sama lain, misalnya: TV apple , Google TV, kotak Xiaomi, dengan memotong sambungan telepon ke kotak tersebut, akan menonaktifkan cor layar seperti fitur.
  4. NetCut Defender. (Menghidupkan dan mematikan dalam satu klik) 
  5. Jaringan Pindai ketika anda merasa ada pengguna yang masih ada didalam  jaringan dan anda tidak bisa melihatnya.
  6. Periksa jenis smartphone, NetCut akan dapat melihat daftar jenis smartphone yang terhubung ke jaringan.
  7. Mendeteksi penyerang, jika ada salah satu pengguna jaringan mencoba untuk bermain arp spoof kepada anda, maka anda akan bisa melihatnya dari aplikasi  NetCut secara langsung.
Apabia anda masih bingung untuk cara kerja ataupun fungsi-fungsi dari menu yang ada di aplikasi NetCut Premium, anda bisa Membacanya pada tutorial berikut Cara Menggunakan NetCut WIFI di Android

Cukup demikian post kali ini tentang Download Netcut Pro apk. Gunakan dengan bijak aplikasi ini dan  Semoga bermanfaat
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain