Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Google Camera untuk Xiaomi Redmi 8

Aplikasi GCam Pixel 3 yang di-porting untuk Redmi 8 memiliki fitur mode selfie portrait, dukungan EIS (Electronic Image Stabilization), mode Night Sight, perekaman video Slow Motion, PhotoSphere, Panorama, Google Lens, dan masih banyak lagi.
Download Gcam Redmi 8 - Dalam beberapa tahun terahir, kamera smartphone telah mendapatkan banyak perhatian dan bahkan kompetitif dibandingkan dengan kamera DSLR ataupun GoPro. Walaupun perbandingannya bisa dibilang kurang adil, tetapi pada akhir tahun 2019, ada beberapa kamera smartphone unggulan yang mamapu menangkap gambar yang menakjubkan, bahkan dalam kondisi rendah cahaya sekalipun. Kamera Google Pixel 4 dan Pixel 4 merupakan satu dari beberapa contohnya.

Berbicara tentang Smartphone Google Pixel, smartphone yang dibuat oleh Google ini sejak awal peluncurannya  disertai dengan software kamera yang disebut dengan Google Camera. Untuk hasil gambarnya sudah tidak diragukan lagi, baik dari segi detail, kualitas warna dan HDR+ nya.

Seiring dengan berjalannya waktu banyak para developer yang melakukan porting aplikasi kamera dari smartphone Pixel tersebut agar dapat digunakan pada smartphone non-pixel. Adapun aplikasi hasil porting tersebut diberi nama Gcam Mod, yang mana pada saat ini sudah support untuk beberapa merk smartphone, salah satunya adalah Xiaomi Redmi 8.

Xiaomi Redmi 8 sendiri dibekali dengan Dual Kamera belakang yang masing-masing terdiri dari lensa 12MP (f / 1.8), dan deep sensor  2MP. Kamera belakang ini juga mendukung Dual Pixel PDAF, flash LED, HDR, Panorama, dan lain-lain. Kamera belakang dapat merekam video dengan kualitas 1080p @ 30fps tanpa disertai stabilisasi apa pun.

Sementara untuk fitur kamera selfie beresolusi 8MP dengan lensa aperture f / 2.0 disertai dengan mode HDR. dan dapat merekam video hingga 1080p @ 30fps.

Jika Kebetulan anda sedang menggunakan Xiaomi Redmi 8 dan merasa belum mendapatkan hasil gambar yang diharapkan, anda bisa mengunduh dan mencoba Google Camera untuk Xiaomi Redmi 8. Untuk dapat menggunakan aplikasi GCam ini tidak diperlukan akses root.

Gcam  Xiaomi Redmi 8
Aplikasi GCam Pixel 3 yang di-porting untuk Redmi 8 memiliki fitur mode selfie portrait, dukungan EIS (Electronic Image Stabilization), mode Night Sight, perekaman video  Slow Motion, PhotoSphere, Panorama, Google Lens, dan masih banyak lagi. Ada beberapa pengaturan lanjutan yang tersedia di menu pengaturan aplikasi kamera yang dapat anda gunakan sesuai dengan preferensi anda.

Baca Juga : Gcam Redmi Note 8

Selain itu, Anda akan mendapatkan mode HDR + yang disempurnakan dengan banyak filter, keseimbangan warna putih, kontras, dukungan file gambar RAW, kemampuan zoom, dan lain-lain. Sedangkan GCam 7.2 yang dimodifikasi dari Pixel 4 juga menawarkan beberapa fitur unik seperti mode Astrophotography, pembagian sosial , UI kamera baru yang ditingkatkan, dan banyak lagi. Bagi anda yang berniat untuk mencoba Gcam Redmi 8, anda bisa mengunduhnya melalui link yang saya sediakan dibawah.


Cara memasang Gcam Redmi 8

  • Unduh Google Camera  Redmi 8
  • Kemudian Instal seperti saat anda menginstal file APK lainnya
  • Apabila anda menginstal file APK pada perangkat anda untuk pertama kalinya, maka anda terlebih dahulu harus mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal dengan cara, Buka  menu Pengaturan perangkat  >  Keamanan  > aktifkan  opsi Sumber Tidak Dikenal .
  • Setelah selesai, klik tombol Install  lagi dan tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Buka aplikasi GCam dan mulai menggunakannya.

Demikian post kali ini tentang Gcam Redmi 8 Tanpa Root, apabila anda mengalami kendala bisa menulisnya dikolom komentar. Cukup sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain