Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Grimvalor v1.1.0 (Mod)

Download Grimvalor - Menebas jalan Anda melalui gerombolan kegelapan dan mengalahkan wali menakutkan Raja Valor dalam petualangan RPG yang menakjubkan ini!


“Merangkai serangkaian serangan, dodges, dan lompatan yang apik , sangat memuaskan.” - PocketGamer

Mainkan aksi pertama gratis! Pembelian tunggal membuka kunci game premium lengkap.

(Babak pertama gratis memiliki gameplay 1-2+ jam, yang dapat Anda putar ulang sesering yang Anda inginkan. Membuka permainan penuh memungkinkan Anda untuk melanjutkan lebih jauh dan mengalami kelima babak.)

Kekuatan jahat muncul di kerajaan Vallaris yang terlupakan. Ditugasi untuk menemukan nasib rajanya yang hilang, pencarian Anda dengan cepat berubah menjadi jahat dan Anda dilemparkan ke dalam kegelapan. Dikelilingi dan kalah jumlah, Anda harus mengambil pedang Anda, menguatkan amarah Anda dan berjuang melalui tanah yang tidak menyambut Anda. Kecuali pedagang yang ramah - dia berterima kasih atas bisnis Anda.

TENTANG GAME
Grimvalor adalah platformer hack & slash yang menantang dengan pertempuran cepat di dunia fantasi yang gelap. Kendalikan seorang prajurit sendirian dalam upaya untuk memulihkan kerajaan yang rusak. Memulai perjalanan melalui lanskap atmosfer dan ruang bawah tanah dalam pengalaman premium yang digerakkan oleh cerita besar.

COMBAT & EKSPLORASI
Guru berbasis keterampilan tempur , belajar pola musuh dan membawa mereka turun dengan semua kemarahan Anda. Jelajahi tanah Vallaris yang hancur, temukan dan tingkatkan peralatan dan tingkatkan karakter Anda. Hadapi warisan kegilaan Raja Valor dan menang!

FITUR
  • Mendukung Pengontrol Game Android
  • Kontrol sentuh yang akurat dan dapat disesuaikan
  • Perkelahian bos epik
  • Visual 3D memukau dioptimalkan untuk berbagai perangkat Android
  • Menggunakan Game yang Disimpan untuk menjaga simpanan Anda dalam sinkronisasi antara perangkat
  • Mainkan offline - sempurna untuk bepergian


APA YANG BARU
Memperbaiki masalah yang terkadang menyebabkan game mogok.

Baca Juga : NBA 2K20 Paid

INFO MOD
1. Permainan penuh tidak terkunci
2. dapatkan banyak pengalaman untuk membunuh

Untuk mencoba Grimvalor Mod Apk, anda cukup mengunduhnya melalui link berikut ini :

[ Download Grimvalor APK v1.1.0 ]

Demikian Post kali ini tentang Download Grimvalor Apk Mod. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain