Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Lumosity: Brain Training v2020.01.04.1910308 Mod (Berlangganan Seumur Hidup)

Lumosity: Brain Training (Lifetime Subscription) - Latih ingatan dan perhatian Anda. Digunakan oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia, Lumosity adalah Program Pelatihan Pribadi yang menantang otak Anda.


Game Musim Panas Lumosity 2016 akan dimulai 8 Agustus! Mainkan sebanyak mungkin game Lumosity untuk membantu negara Anda memenangkan medali - dan hadiah.

Tantang Memori Anda, Perhatian, dan banyak lagi. Digunakan oleh lebih dari 70 juta orang di seluruh dunia, Lumosity menggabungkan 25+ permainan kognitif ke dalam program pelatihan harian yang menantang otak Anda. Game beradaptasi dengan penampilan unik Anda - membantu Anda tetap tertantang dalam berbagai tugas kognitif.

CERITA DI BALIK LUMOSITAS

Kami adalah tim ilmuwan dan perancang yang mengeksplorasi cara-cara baru untuk menantang otak dan mendorong penelitian kognitif ke depan.

Ilmuwan kami mengambil tugas kognitif dan neuropsikologis yang sama, atau merancang tantangan eksperimental yang sama sekali baru. Bekerja dengan desainer berpengalaman, mereka mengubah tugas-tugas ini menjadi permainan yang menyenangkan yang menantang keterampilan kognitif inti.

Kami juga bekerja dengan 40+ peneliti universitas di seluruh dunia. Kami memberi para peneliti yang memenuhi syarat akses gratis ke pelatihan dan alat Lumosity - membantu mereka menyelidiki bidang-bidang baru dalam kognisi.

Saat kami mempelajari lebih lanjut tentang kemungkinan pelatihan otak, kami mengundang Anda untuk berlatih bersama kami, dan bergabung dengan kami dalam misi kami untuk memajukan pemahaman tentang kognisi manusia.

APA YANG BARU

Hei pelatih otak: Agar latihan Anda berjalan dengan lancar, kami merilis perbaikan bug dan perbaikan latar belakang setiap 2 minggu. Terus berlatih!

Perangkat dengan Android 4.3 atau lebih tua tidak akan mendukung pembaruan ini atau versi aplikasi Lumosity yang akan datang.

Untuk mencoba Lumosity Brain Training, anda cukup mengunduhnya melalui link berikut ini :


Demikian Post kali ini tentang Download Lumosity Brain Training premium. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain