Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Download Free Fire Max v3.0 Apk (Resmi dari Garena)

Allandro.id | Free Fire Max 3.0 Apk – Kabar gembira bagi para pecinta game Free Fire, karena baru-baru ini Garena Free Fire Max telah resmi dirilis. Seperti biasanya Game dari Garena ini selalu membawa pembaharuan yang signifikan, jadi sangat wajar apabila hal tersebut menjadikan para player betah dan menikmati gamenya.


ff max

Bagi maniak game, pastinya sudah tahu bahwa Garena Free Fire adalah sebuah game yang ditujukan pada smartphone dengan spesifikasi spek minim.

Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi, banyak smartphone kelas mid-range dengan spesifikasi yang mumpuni, sehingga hal tersebut membuat Garena berfikir untuk menghadirkan Free Fire Max.

Mungkin diantara kalian masih ada yang bingung kenapa Garena menambah embel-embel MAX pada nama Free Fire. Sebenarnya apa itu FF Max yang baru-baru ini dirilis. Oke, simak ulasan singkat berikut ini.

Tentang Garena Free Fire Max

FF Max adalah game Free Fire yang telah diperbarui oleh pihak developer, namun Garena selaku developer memberikan tambahan berupa menu grafis super HD, sehingga kualitas gambar dalam permainan akan lebih terlihat bagus dan nyata.

Untuk saat ini tidak semua pemain dapat menikmati game Garena Free Fire max 3.0, karena pihak Garena hanya memilih beberapa negara untuk bisa menikmati Free Fire Max. Dan sangat disayangkan karena pengguna dari indonesia belum termasuk dalam zona rilis resminya, tetapi tenang saja, karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk mengakali hal tersebut.

Namun sebelum itu, kita lihat dulu fitur apa saja yang dibawa FF Max yang baru saja dirilis oleh garena ini. Untuk fitur-fitur singkatnya bisa kalian lihat di bawah ini

Fitur Free Fire Max

Game FF Max Apk merupakan versi update terbaru dari Free Fire yang menawarkan para penggunanya dengan grafis super HD dan nyata. Berikut ini beberapa fitur yang tersedia dalam game FF Max APK:
  • Grafis Ultra HD
  • Dapat dimainkan disemua perangkat
  • Update versi terbaru
  • Sistem kontrol game yang mudah
  • Perbaikan bug
Demikianlah fitur-fitur baru yang tersedia dalam game FF Max versi terbaru, kalian dapat memainkan game ini dengan sangat mudah, karena memang game ini dibekali dengan sistem kontrol yang sangat mudah dikendalikan.

Tampilan dalam game FF Max 3.0 juga sangat baik karena sudah mendukung grafis ultra HD yang pastinya akan mebuat gameplay terlihat seperti nyata.

ff max download

Cara Download Free Fire Max 3.0 Apk

Seperti yang saya sebutkan di atas, bahwa pengguna dari Indonesia belum bisa menikmati update terbaru dari FF ini. Namun ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mengunduh dan memainkan FF Max Terbaru ini. Baiklah langsung saja kita masuk ke cara download FF Max resmi dari Garena

  • Pertama kalian harus memiliki aplikasi VPN yang mendukung server Malaysia, Singapura, atau Vietnam. Kalian bisa menggunakan VPN ini Klik di Sini
  • Setelah itu Instal dan aktifkan VPN tersebut dengan pilihan server di atas
  • Setelah terkoneksi, silahkan kalian isi form pendaftaran berikut ini : https://sea.closedbeta.ffmax.garena.com/
  • Pastikan kalian menggunakan email yang masih aktif
  • Setelah selesai kalian tinggal menunggu balasan dari pihak garena
Itulah langkah-langkah yang bisa kita lakukan untuk bisa menikmati Free Fire Max Resmi dari Garena. Jika kalian beruntung, kalian akan diundang ke untuk mendownload game Free Fire Max 3.0.

Namun bagi kalian yang hanya ingin sekedar melakukan uji coba bisa menggunakan aplikasi di bawah ini. Dan apabila aplikasi resminya sudah dirilis kalian bisa unduh file aslinnya.

Cara Menginstal Game Free Fire Max

Untuk cara memasang Game FF Max, kalian bisa mengikuti langkah langkah dibawah ini:
  1. Download Free Fire Max Apk dari link yang kami sediakan diatas.
  2. Pilihlah sebuah folder pada penyimpanan eksternal untuk menempatkan data file aplikasi sehingga mudah untuk ditemukan.
  3. Sebelum melakukan proses instalasi, terlebih dahulu silahkan aktifkan “Sumber Tidak Diketahui” pada smartphone yang kalian miliki. 
  4. Carilah folder tempat kalian menyimpan file FF Max Apk yang telah kalian download sebelumnya.
  5. Lakukan proses install aplikasi seperti aplikasi pada umumnya.
  6. Setelah proses instal berhasil, aplikasi sudah dapat kalian gunakan dan dapat kalian akses fitur-fitur yang terdapat didalamnya.

Kesimpulan

Update terbaru dari Garena untuk Free Fire ini bisa dibilang sangatlah signifikan, karena mendapatkan upgrade Grafis sampai ke kualitas HD. Namun sayangnya FF Max hanya bisa dinikmati oleh pengguna dari beberapa negara saja. Untuk mengajukan permohonan ke pihak Garena bisa mengikuti langkah-langkah yang telah saya tuliskan di atas.

Penutup

Demikian artikel kali ini tentang FF Max 3.0 Apk Download. Apabila kalian mengalami kendala, jangan ragu untuk menulisnya pada kolom komentar dibawah. Cukup sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain