Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Download MovieShot APK 1.0 Latest Version (Official)

MovieShot APK adalah aplikasi multi-platform yang memungkinkan anda mengakses konten gratis dari seluruh dunia. Aplikasi Movie Shot Apk juga memberi anda lingkungan bebas iklan sehingga anda tidak akan terganggu saat menikmati film atau acara TV favorit anda.
MovieShot Apk Download - Siapa yang tidak suka menonton rilisan terbaru langsung di perangkat seluler? Semua orang melakukannya, kami memiliki aplikasi yang menakjubkan untuk semua penggemar film di luar sana, yang disebut Movieshot Apk. Aplikasi ini menyediakan akses ke ribuan Film, seri Web, Seri TV, Berita, Drama, dan banyak lagi.
Aplikasi seperti Netflix, Amazon, dan HBO memberi Anda konten premium, tetapi mereka membebankan biaya bulanan untuk melakukannya. Di sini aplikasi Movie Shot melakukan hal yang sama tetapi Anda tidak perlu membayar jumlah berapa pun untuk menonton konten favorit Anda. MovieShot apk memungkinkan Anda untuk menonton ribuan film terbaru dan lama di lebih dari 60 negara. Anda juga dapat menonton film dalam bahasa regional.


Dengan demikian aplikasi Movie Shot memungkinkan konsumen untuk melakukan streaming semua konten berkualitas premium secara gratis. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh video yang tersedia secara bebas di internet. Video atau film yang dapat diunduh dalam kualitas HD (720p, 1080p), sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan streaming di Android TV, FireTV 4K, dll

Apa itu MovieShot?
MovieShot APK adalah aplikasi multi-platform yang memungkinkan anda mengakses konten gratis dari seluruh dunia. Aplikasi Movie Shot Apk juga memberi anda lingkungan bebas iklan sehingga anda tidak akan terganggu saat menikmati film atau acara TV favorit anda. MovieShot memberi anda banyak tautan dengan kualitas berbeda, Anda juga dapat mengunduhnya  penyimpanan perangkat anda.

Pembaruan baru MovieShot v1.0 APK dan di atasnya mempunyai dukungan Chrome cast untuk secara langsung memutar film favorit anda di layar yang lebih besar. Movie Shot juga menawarkan subtitle lebih dari 25 bahasa, jadi sekarang anda dapat menonton film atau pertunjukan apa pun dari seluruh dunia. MovieShot adalah alternatif yang sempurna untuk aplikasi seperti Morph TV, Terrarium TV, dan lainnya karena menyediakan anda tautan terbaik dan berkualitas tinggi untuk film dan pertunjukan terbaru.

Fitur MovieShot
  • Tautan tersedia dalam berbagai kualitas mulai dari 480p hingga 1080p. Ini juga berfungsi pada koneksi internet rendah sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman bebas buffer.
  • MovieShot memiliki UI sederhana di mana Anda dapat dengan mudah menggesek berbagai katalog dan menemukan film atau acara yang ingin Anda tonton. Konten diatur menurut tahun jika dirilis, diberi peringkat, dan genre seperti Drama, Komedi, Thriller, Horor, dan Aksi.
  • Mendukung banyak pemutar video termasuk pemutar MX dan VLC. Anda dapat menonton video di pemutar default MovieShot atau lainnya pilihan anda.
  • Jika Anda ingin mengunduh film apa pun, anda cukup mengklik tombol simpan dan video akan disimpan di penyimpanan perangkat Anda.
  • Aplikasi ini menggunakan UI yang sederhana dan mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah menelusuri berbagai genre dan menemukan acara favorit anda.
  • Anda juga dapat meminta film atau acara apa pun yang anda inginkan dan tim pengembang akan memperbarui tautan kerja yang sama.
  • Anda dapat menggunakan MovieShot APK di smartphone Android anda, PC (dengan menggunakan Bluestack, VMware, atau Virtualbox), dan smart TV (dengan menggunakan perangkat Firestick).



Bagaimana? tertarik untuk mencoba? Untuk mencobanya, silahkan anda Download Movie Shot Apk terbaru melalui link yang saya sediakan berikut ini



Bagaimana cara menginstal aplikasi MovieShot APK 1.0 di Android?

Anda dapat menginstal MovieShot dengan mudah hanya dengan metode berikut. MovieShot tidak tersedia di Google Play Store, maka dari itu anda harus mengizinkan sumber yang tidak dikenal untuk menginstal dari sumber pihak ketiga.
  1. Unduh file MovieShot APK
  2. Buka pengaturan yang diikuti oleh keamanan lalu klik untuk mengaktifkan sumber yang tidak dikenal.
  3. Buka pengelola unduhan atau pengelola file dan klik pada file APK MovieShot.
  4. Anda akan mendapatkan halaman baru di bagian bawah klik pada tombol install.
  5. Tunggu beberapa detik.
  6. Tunggu beberapa detik lagi untuk memindai.
  7. Setelah selesai menginstal Anda akan mendapatkan halaman baru di bagian bawah Anda akan mendapatkan tombol Open untuk mengklik itu.

Demikian post kali ini tentang Download Movie Shot Apk Gratis. Jika anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain